Zaki Permana's Blog

Articles, Poem, Download, and Others…

Rekor-Rekor Ga Penting (World Guinnes Book Of Records)

Berikut adalah beberapa (dari banyak sekali) gambar-gambar hasil catatan World Guinnes BOOk Of Records yang ga penting:

1. Mulut Terbesar

Penting ya?

2.  Lidah Terpanjang

Kebayang ga tuh….ckckck

3. Lidah Terlebar

Kalo makan sering kegigit kali ya?

4. Mata Terbesar

Sesuatu banget Getho…

5. Tumor Terbesar yang pernah diangkat

Dimanapun Letaknya, saya yakin pasti sangat mengganggu…

6. Bawang Terbesar

Kayak bayi aja pak..

7. Anjing Terbesar

Punya Hagrid kali tuh ya…

8. Tanduk terbesar

Matador mana yang berani lawan ni banteng?

 

itu cuman beberapa tampilan dari hasil catatan guinnes book of record…ga ada yang penting kan, dan hampir semua rekord yang dicatat ga ada yang penting…cuman ngabisin dana aja…

7 November 2011 - Posted by | Artikel, World Unic

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: